Tuesday, January 13, 2015

Trik Menggunakan Celana Jeans Untuk Hijabers

Hallo sobat RJ - Tahun 2015 makin banyak orang khusus nya remaja yang sudah mulai mengenakan hijab dan biasanya anak remaja tidak bisa lepas dengan celana jeans. Celana jeans yang dipilih biasanya skinny jeans atau celana jeans yang masih ketat, nahh untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa mencoba beberapa trik berikut biar kamu tetap bisa mengenakan celana jeans walau berhijab ^^




Pakailah celana jeans yang longgar, dengan celana jeans yang longgar maka betuk kaki kamu tidak akan terlihat jelas, sehingga akan lebih enak dipandang oleh orang lain.



Jika kamu ingin menggunakan skinny jeans, kamu harus mengenakan atasan yang panjang, minimalnya hingga lutut kamu. Hindari penggunaan atasan yang pas sepinggang, karena hal itu akan memperlihatkan bagian paha kamu.



Pilih lah ukuran yang besar, kamu bisa memilih baik baju ataupun celana dengan ukuran yang lebih besar tapi ti,dak kebesaran yaa guys :). Kalau untuk celana kiamu bisa memilih celana berbahan katun, seperti kulot, aladin, ataupun jogger pants. Untuk baju kamu bisa memilih semi gamis berbahan katun, kaos dengan panjang selutut ataupun atasan lainnya yang memiliki ukuran besar.

Selamat mencoba ^_^

0 comments:

Post a Comment