Tuesday, January 13, 2015

Casual with Boyfriend Jeans

Hallo sobat RJ - Kamu udah pernah coba style yang satu ini belom ?? Boyfriend jeans adalah style yang berupa celana jeans laki-laki yang dipakai oleh wanita. Style jeans yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka tampil cuek dan apa adanya. Banyak dari artis hollywood yang menggunakan jeans ini sebagai street style mereka. Tidak memperlukan out fit yang banyak untuk memadukannya, kamu hanya butuh kaos atau kemeja, boyfriend jeans ini memiliki style yang simple dan sangat nyaman untuk dikenakan.


Kamu bisa memadukan t-shirt kamu dengan boyfriend jeans ini, tambahkan sweeter agar kamu tampak maskulin, selain itu kamu juga bisa memakai aksesoris berupa gelang ataupun jam tangan. untuk sepatu kamu bisa memilih flat shoes ataupun snikers.


Beberapa kali Megan Fox tertangkap kamera dengan style street nya yang sangat simple, Megan memilih boyfriend  jeans yang dipadukan dengan t-shirt polosnya yang membuat dirinya tampil sangat sederhana, selain itu Megan juga menggunaka sendal jepit biasa untuk style kesehariannya.

Apapun style nya asalkan kamu tepat memadukannya maka kamu pun akan membuat style kamu sendiri dan bisa terus tampil stylish.

0 comments:

Post a Comment