Thursday, March 8, 2012

Fashion 80'an Kembali Buming di tahun 2012

belakangan ini sering kita perhatikan dunia fashion anak muda dan remaja indonesia .. semakin mengarah pada gaya busana di era tahun 80an ...gaya fashion yang telah lama atau bahasa gaulnya jadul tersebut ,, mereka kenakan lagi pada saat hang out ,,pergi ke pesta maupun kerja .. tahun 80’an adalah masa dimana gaya busana anak muda sedang berkembang pesat diwaktu itu dan saat ini gaya itu sedang digandrungi oleh artis-artis ibukota dan para remaja,, hanya dengan sedikit keberanian dalam permainan warna anda akan kembali pada gaya busana tahun 80’an,karena pada waktu itu tren busana ini banyak didominasi oleh warna-warni dari celana ketat,kaos oblong dan gesper berdiameter lebar..serta long dress yang bertema seperti bunga2... itu akan menunjukkan anda berbusana dengan gaya era 80 an kembali .. 

gaya busana tahun 80an kini buming kembali di dunia fashion .. dipasar2 pun banyak terjual baju2 remaja wanita yang bertemakan era 80an tersebut .. bukan hanya gaya busana yang sedang buming saat ini .. tetapi gaya potongan rambut pun mengikuti tren era 80an kembali .. lho ? kenapa semuanya jadi mundur ke belakang yaa ?? hehehehe jawabannya adalah sesuai perkembangan zaman ... dari mulai potongan rambut ...gaya berrponi .. bahkan sampai bentuk alis pun remaja saat ini mengikuti pada tren tahun 80an ... 
apa segitu menariknya kah ?? gaya busana dan penampilan pada tahun 80an ??
kalau temen2 ingin melihat sebagian dari contoh gaya fashion tahun 80an .. bisa juga dijadikan sebgai referensi kita dalam berbusana .. berikut gambarnya :)

























































0 comments:

Post a Comment