Friday, January 9, 2015

Street Style Ala Model Cantik Miranda Kerr

Hallo sobat RJ - Hayoo udah kenal belum sama model cantik yang satu ini, dia adalah Miranda Kerr, Model yang satu ini memiliki selera fashihon yang baik, sehingga bisa menjadi salah satu referensi kamu dalam memadukan gaya berbusana kamu.

Street fashion ala Miranda ini cukup simple dan tidak terlalu banyak outfit yang digunakan, makanya buat kamu yang gak suka terlelu ribet tapi tetap mau tampil stylish kamu bisa coba nih street style ala Miranda ini.


Style yang simple seperti ini bisa menjadi pilihan kamu, dengan pemilihan warna heels yang yang sangat cocok dengan baju nya membuat kesan casual sangat nampak. Pemilihan tas dengan warna pastel tersebut juga semakin membuat Miranda lebih stylish.


Tak masalah juga bila kamu ingin mengguankan stelan jeans, dengan menggunakan stelan jeans serta tas berwarna hitam membuat penampilan casual kamu jadi makin fashionable.


Kamu juga bisa mengguankan satu warna dalam penampilan kamu seperti yang Miranda lakukan. Ia menggunakan crop top yang dipadukan dengan celana dan heels hitam.


Jika kamu mau tampil sedikit berwarna, kamu bisa mencoba street style yang satu ini, paduan crop top polos dengan jeans biru membuat Miranda tampak fresh, ditambah lagi dengan heels merah yang membuatnya semakin berwarna.

0 comments:

Post a Comment