Monday, January 19, 2015

Tips Memilih Pakaian Sesuai dengan Warna Kulit

Hallo sobat RJ - Selain memilih pakaian berdasarkan bentuk tubuh, kamu juga harus memperhatikan warna dari pakaian kamu, nahh berikut ini akan kami berikan beberapa cara untuk memilih warna pakaian yang tepat untuk kamu.



1. Karena sekarang sedang musim kemarau, ada baiknya jika kamu mengguankan  pakian dengan lebih dari 2 warna, hal ini bertujuan agar penampilan kamu makin fresh dan cantik tentunya.

2. Kenakan warna yang tepat, jika kulit kamu berwarna gelap, maka kamu bisa memilih pakian yang berwarna terang, seperti putih, krem, abu muda atau baby pink/blue. Sedang untuk kulit yang berwarna cerah, kamu bisa memilih warna pastel.

3. Kamu juga bisa menggunakan warna celana yang terang kamu tidak bosan dengan penampilan kamu sendiri.

4. perhatikan waktu, kamu juga harus pintar dalam mengatur waktu, untuk hangout kamu bisa memilih warna, putih, kuning, pink, biru. Jika untuk acara pesta, kamu bisa memilih warna-warna yang lebih gelap dengan ditambah manik-manik yang berkilau untuk menunjukan kesan elegan.

5. Kamu juga bisa menyamakan pakaian kamu dengan salah satu aksesoris kamu, usahakan pakaian kamu memiliki warna yang sama dengan salah satu aksesoris kamu, misalnya tas atau heels.

0 comments:

Post a Comment