Wednesday, January 21, 2015

Modis Dengan Mom Jeans Yang Semakin Booming


Hallo sobat RJ - Mom jeans manambah daftar panjang old fashion yang booming di tahun 2015. Celana jeans yang satu ini sangt unik, jika dahulu terkesan membosankan, namun sekarang mom jeans berubah menjadi jeans yang sangat unik dan banyak diminati oleh berbagai kalangan.




Jeans yang satu ini memiliki desain celana yang unik, tidak seperti skinny jeans yang ketat, mom jeans ini justru memiliki desain yang longgar, hampir mirip sih guys dengan boyfriend jeans, namun mom jeans sedikit lebih ramping. Mom jeans ini cenderung berwarna terang dan memiliki tektur bahan yang tebal.

Karena model nya yang baggy, maka untuk atasannya kamu harus memilih yang pas dibadan kamu. Kamu bisa memilih crop top atau kamu juga bisa memakai t-shirt biasa yang penting harus pas dibadan kamu.



Anda it's time for the tips guys ! How to wear mom jeans :

1. Pilih outfit lain seperti atasan yang tidak terlalu banyak corak atau pattren, pilih juga aksesoris yang netral. hal ini agar kamu tidak terlihat berlebihan.

2. Untuk hangout kamu bisa menggunakan t-shirt dengan sweater, apdukan dengan sneakers untuk tampilan yang lebih sporty.

3. Sedang untuk tampilan yang agak formal, kamu bisa mengkombinasikan balzer serta menggunakan heels.

4. Bagi kamu yang memiliki kaki yang tidak terlalu tinggi, kamu bisa menggulungnya sehingga kaki kamu terlihat agak jenjang.

So guys, want to try mom jeans ??

0 comments:

Post a Comment