Monday, January 19, 2015

Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh

Hallo sobat RJ - Kalau biasanya kita memilih pakaian sesuka hati kita, mulai sekarang tinggal kan kebiasaan buruk tersebut !! kenapa ?? karena sebenarnya kita bisa loh tampil lebih WAW jika kita dapat memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit kita, nahh untuk itu, mulai dari sekarang kamu harus benar-benar cermat ya dalam gaya berbusana kamu ^^.



1. Untuk bentuk tubuh tinggi dan kurus.

a. Kenakan pakaian yang memiliki tekstur yang tebal, dengan mengenakan pakaian yang berbahan tebal           seperti ini maka akan membuat volume tubuh kamu sedikit berisi dan nampak ideal.

b. Pilih pakaian yang berwarna cerah, hindari menggunakan motif vertikal dan warna gelap pada pakaian           kamu, karena itu akan membuat kamu makin terlihat kurus dan tinggi.

c. Hindari mengenakan skinny jeans, ada baiknya jika kamu menggunakan celana yang sedikit lebar, agar        kaki kurus kamu tidak terlalu kelihatan.

2. Bentuk badan gemuk

a. Kenakan pakaiaan berbahan ringan,
b. Kenakan warna gelap, warna gelap pakaian yang kamu kenakan akan memberika efek ramping pada tubuh kamu. Jangan memilih pakaian yang berbahan mengkilat dan terang, kenapa ?? karena hal itu akan memfokuskan perhatian orang pada tubuh kamu.

c. Gunakan celaa jeans dengan model stright pipe, celana jeans jenis ini akan membuat bentuk kaki kamu terlihat 'bisa bernafas' he he he.

d. Gunakan jam tangan yang berukuran besar, dengan menggunakan jam tangan yang berukuran besar, maka lengan tangan kamu akan terlihat lebih kurus.

Jadi ingat ya guys, jangan asal pilih pakaian aja, kamu juga harus perhatikan mana yang cocok dikamu dan mana yang tidak.

0 comments:

Post a Comment