Saturday, January 17, 2015

Ke Pantai Gak Harus Pakai Bikini Kok !

Hallo sobat RJ - Busana pantai identik dengan bikini, tapi sebenarnya kita juga bisa loh tampil casual ke pantai, tanpa bikini pun kita tetap bisa tampil modern dan stylish. Dengan mengenakan busana casula juga akan jauh lebih nyaman, bukan hanya buat kita loh guys tapi buat orang lain juga. Mau tahu kaya gimana style nya ?? Cekidot guys ^^


Bagi kamu wanita muslim, kamu bisa mengenakan busana dengan warna-warni yang cerah, seperti yang dikenakan oleh Dian Pelangi, Ia sangat pintar dalam memadukan warna, Dian memadukan warna pastel terang dengan sedikit gaya color block. Warna cerah akan membuat kamu lebih merasa bahagia, jadi kamu bisa lebih menikmati lubiran kamu deh. Selain itu warna cerah juga dipercaya bisa meningkatkan mood positif kamu loh sehingga dapat mempercepat hilangnya stress kamu.



Atau jika kamu tidak menggunkan hijab, kamu bisa menggunkan mini dress yang tidak terlalu terbuka, kamu bisa memilih warna gelap ataupun terang. Karena masih dalam suasa pantai, jadi kamu tidak perlu mengenakan tambahan outfit lagi seperti sweater atau cardigan. Kamu cukup mengenakan dress kamu saja. Selain itu ada baiknya jika kamu hanya menggunakan sendal ataupun flat shoes dari bahan karet agar lebih terkesan santai.

Jika ingin menambahkan aksesoris, lebih baik kamu memilih topi lebar, jenis topi ini akan melindungi wajah kamu dari teriknya sinar matahari secara langsung.

Happy Weekend Guys ^^

0 comments:

Post a Comment