Thursday, January 22, 2015

Tampil Stylish Dengan Parka

Hallo sobat RJ -  Musim hujan belum juga berlalu. Patinya kamu semua punya kan mantel atau coat untuk musim hujan seperti ini. Daripada kamu menggunakan coat atau mantel yang sudah ketinggalan jaman, mending kamu beralih ke perka. Parka style sudah mulai menjadi trend center dikalangan anak  muda.




Mantel panjang ini berbahan parasut, jadi sangat cocok di musim hujan. Kalau kamu beranggapan parka hanya untuk laki-laki, kamu salah besar guys ! parka juga bisa loh dipakai oleh wanita, dan bahkan para hijabers pun bisa mengenakannyan.

Kamu tetap bisa tampil stylish dan modis dengan parka, sengan catatan kamu harus memadukan busana kamu, mau tahu gaya gimana aja yang bisa dikombinasikan dengan parka ??? let's we see guys !!!



1. Casual

Kamu bisa tampil casul dengan parka, caranya gampang loh, hanya dengan memadukan boyfriend jeans dan parka, maka kamu akan terlihat sangat casual. kamu bisa mengguankan heels atau neakers. Kamu jangan lupa untuk menambahkan beberapa aksesoris yang membuat kamu semakin fashionable.

2. Dressy parka

Paduakn mini dress dengan parka, jika kamu suka banget bih ke party atau ingin menghadiri sebuah pesta, kamu gak harus pake mantel terus nih guys, kamu bisa memilih parka ! parka yang digunakan harus yang berwarna netral ya guys.

3. Hijab with parka

Untuk para hijabers juga bisa loh menggunakan parka, tinggal paduakan busana kamu dengan parka yang berwarna netral. Jika kamu ingin mengguankan parka, ada baiknya jika kamu menggunakan celana yang tidak terlalu ketat. atau kamu juga bisa menggunakan rok. rok span adalah pilihan yang sangat tepat.

Well, selamat mencoba ya guys !!

0 comments:

Post a Comment