Friday, January 23, 2015

Hijab Style : Gak Perlu Ribet !! Cuma 2 Menit, Siap Ke Kantor

Hallo sobat RJ - Hari gini masih ribet pakai jilbab ke kantor ^^. Sekarang ini apa-apa harus serba cepat, gak mau lagi kan kamu telat ke kantor hanya karna pakai jilbab yang lama dan super ribet, he he he. Tapi tenang aja nih guys, pada artikel kali ini, kami akan menampilkan tutorial cara pemakaian jilbab yang super simple, hanya dalam waktu 2 menit, kamu bisa tampil cantik dan stylish saat ke kantor. Mau tau ??? yuk kita simak ^^


Sebelumnya nih guys, Let's make a preparation guys !!

Firstly, kamu harus punya kerudung segi empat, jangan yang berbahan paris, karena licin, sebaiknya kamu menggunakan bahan kashimir yang mudah diatur dan agak tebal.

Siapkan pula aksesoris yang kamu perlukan, karena ini untuk ke kantor, jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan aksesoris nya, cukup menggunakan bross kecil  saja.

Jangan lupa jarum pentul, usahakan menggunakan jarum pentul yang besar, hal ini agar mudah dipakai dan tahan lama ( tidak mudah lepas ).

Dalaman ninja, jangan lupa untuk menggunakannya, jika kamu belum terbiasa menggunakan dalaman ninja, kamu bisa menggunakan ciput biasa. Pilih warna netral, karena akan terlihat lebih formal.

If you done with the preparation, its's time to watch guys. Enjoy it !!!




Sumber : https://www.youtube.com

Kreasi ini bisa kamu kembangkan lagi loh guys !! selamat mencoba ^^

0 comments:

Post a Comment