Wednesday, January 21, 2015

Stylish Berhijab With Sneakers

Hallo sobat RJ - Siapa bilang gaya hijab harus ribet ?? sekarang ini sudah banayak desainer muda hijab yang membuat gaya berbuasan hijab kian stylish. Tak jarang mereka pun mempromosikan produk mereka dengan memposting foto mereka di berbagai akun media sosial. Tapi gak cuma desainer saja loh, tapi banyak juga sekarang anak remaja yang sudah berkreasi sendiri dengan hijab style nya. Salah satunya dengan sneakers !

Hijab style yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka banget tampil casual. Dengan penambahan sneakers pada penampilan kamu ini akan membuat kamu makin modis dan sangat stylish. Sneakers ini bisa diaplikasikan dengan berbagai macam gaya busana loh, daripada penasaran mending kita lihat aja yuk ^^


Saat jalan-jalan sore seperti ini, kamu bisa ko menggunakan sneakers. Padukan busana berwarna netral dengan sneakers yang berwarna emas seperti ini, sneakers dengan warna seperti ini akan membuat hidup penampilan kamu.


Dengan style seperti ini pun kamu masih bisa loh menggunakan sneakers, jadi kamu gak harus pakai heels terus ^^


Nahh untuk hangout ada baiknya kamu pilih sneakers dengan warna gelap, kenapa ?? agar tidak terlihat kotor, dan juga membuat penampilan kamu makin sporty.

0 comments:

Post a Comment