Friday, January 9, 2015

Fashion Style Mila Kunis

Hallo sobat RJ - Referensi fashion itu bisa datang dari mana saja guys, termsuk dari para public figure. Baik selebriti dalam maupun luar negeri bisa menjadi referensi style kamu. Untuk kali ini guys, kita mau ngebahas fashion style dari wanita yang pernah di nobatkan sebagai makhluk paling cantik sejagat ini, siapa lagi kalau bukan Milan Kunis.

Yaps, pasangan dari aktor tampan Aston Kutcher ini memang memiliki selera fashion yang berbeda dengan kebanyakan artis lainnya. Jika artis lainnya suka bermewah-mewahan tidak begitu dengan Mila, Ia lebih menyukai style yang casual bahkan terkesan sangat sederhana bagi aktris besar seperti dirinya.

 Mila terlihat sangat cantik dengan mini dress nya yang berwarna coklat susu yang dipadukan dengan blazer putih panjang, Mila memadukannya dengan heels berwarna senada. Tambahan outfit beruapa belt dan tas berwarna hitam semakin membuatnya tampak anggun.
 Mila memadukan mini dress berwarna hitam serta blazer dengan warna yang sama, bahkan Mila memilih heels dengan warna yang sama pula.Dengan tampilan seperti ini Mila terlihat sangat dewasa.
 Untuk yang kesekian kalinya, Mila menggunsksn busana yang sangat simple, Ia  hanya memadukan rok span hitam dengan atasan berwarna putih, walaupun terkesan formal namuan Mila tetap terlihat sangat cantik









Bahkan untuk kegiatan sehari-harinya Mila hanya mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan hot pants, Mila hanya menggunakan sandal sebagai alas kakinya, Mila sangat terlihat sederhana seakan membaur dengan yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment