Friday, January 16, 2015

Pakaian yang Harus di Hindari Saat Musim Panas

Hallo sobat RJ - Musim dingin berlalu, tinggal kanlah semua yang berwarna kelabu, he he he :) kini saat nya kamu tampil lebih berwarna ! berikut ini ada beberapa pakaian yang harus kamu hin dari saat musim panas seperti ini. Enjoy it !



1 Jauhkan pakaian berwarna hitam, pakaian berwarna hitam akan lebih panas ketika kamu kenakan saat musim panas, kenapa ? karena warna hitam akan sangat mudah menyerap panas sehingga membuat kamu cepat berkeringat dan tidak nyaman.

2 Hindari pekaian yang ketat, pakaian yang ketat hanya akan membuat tubuh kamu sulit mendapatkan sirkulasi udara yang baik, lebih baik kamu mengenakan pakaian yang pas di kamu atau sedikit longgar.

3 Jangan menggunakan pakaian yang terbuat dari wol, pakaian ini memiliki struktur bahan yang tebal dan panas, lebih baik kamu memilih pakaian yang berbahan katun atau bahan yang ringan lainnya.

4 Parka, salah satu jenis mantel ini tidak cocok digunakan di musim panas, bahannya yang tebal akan membuat kamu kepanasan dan membuat keringat yang berlebih, lebih baik kamu menggunakan sweater atau cardigan berbahan tipis.

5 No more Jeans, kamu bisa memilih celana chino, kenapa ?? celana chino memiliki bahan yang lebih ringan dan dapat memudahkan kamu dalam bergerak.

0 comments:

Post a Comment