Friday, January 23, 2015

Hijab Style : Padu Padan Rok untuk Tampil Stylish

Hallo sobat RJ - Hijab style emang gak ada matinya , banyak banget style yang bisa kamu aplikasikan baik untuk street style ataupun utnuk acara yang lebih formal. Mulai dari calana hingga rok semua mereka padukan menajdi suatu gaya yang unik dan keratif.

Sekarang ini, banyak para hijabers yang menggunakan rok dalam berbagai acara mereka, mulai dari masyarakat awam hingga para desainer menggunakaan  rok untuk menciptakan style yang baru dalam dunia hijab. Bagi kamu masyarakat awam yang mau mencoba membuat kreasi hijab style dengan rok, artikel yang satu ini akan menjadi referensi yang baik untuk kamu. Yuk disimak :)


Kamu bisa memadukan rok pensil ini dengan blazer dan kemaja, tampilan seperti ini bisa kamu pakai untuk ke kantor atau acara formal lainnya. Kombinasi warna pastel dan terang ini sangat baik, karena bisa membuat penampilan kamu lebih hidup.


Kamu juga bisa menggunakan rok maksi seperti ini, catatannya adalah, jika kamu menggunakan rok maksi ini, kamu harus pilih atasan yang pas dibadan kamu ( jangan ketat ) pilih juga gaya hijab yang simpel, jangan terlalu banyak aksesoris agar penampilan kamu tetap seimbang.


Sama seperti diatas, namun rok maksi yang seperti ini lebih cocok digunakan untuk acara non formal, detail rok ini berada di bagian bawahnya dengan potongan yang bergelombang, rok seperti ini akan lebih cocok dikenakan oleh orang yang memiliki kaki lebih jenjang, agar tidak tenggelam dalam balutan rok kamu.


Rok pensil dengan potongan yang sedikit megatung ini juga sangat stylish digunakan, bahkan sekarang rok jenis ini banyak diminati oleh para hijabers muda loh. Padukan dengan crop top lengan panajng, atau kemeja atau kaos lengan panjang biasa. akan lebih baik jika kamu menggunakan sneakers atau boots.


0 comments:

Post a Comment