Saturday, January 24, 2015

Tips Tampil Stylish Untuk Ibu Hamil Saat Musim Hujan

Hallo sobat RJ - Musim hujan masih enggan meninggalkan Indonesia ^^, tapi itu bukan berarti kita tidak bisa tampil stylish guys, sekali pun bagi bumil atau ibu hamil, he he he. Nahh buat bumil gak perlu pusing deh, kami punya beberapa tips buat kamu agar selalu tampil cantik di musim hujan saat musim hujan.



1. Long dress warna-warni

Pemilihan long dress warna-warni akan sangat baik bagi kamu, kamu akan terlihat lebih fresh dan itu juga bisa membantu psikologis untuk menjaga emosi kamu loh guys, karena dengan melihat warna yang cerah secara otomatis akan menimbulkan perasaan bahagia, jadi kamu gak bakal sensi-sensi an lagi deh ^^

2. Cardigan wool cerah

Jika kamu ingin keluar menggunakan cardigan, kamu bisa memadukan cardigan berbahan wool berwarna cerah dengan long dress berwarna netral.

3. Gunakan scarft

Scarft juga sangat membantu penampilan kamu loh, dengan menggunakan scarft akan menyamarkan atau menutupi bagian dada kamu yang besar, jadi kamu bisa terlihat lebih langsing deh.

4. Boots is the mood booster

Jika biasanya kamu menggunakan heels, saat hamil kamu harus menghindari hal tersebut. Kamu bisa memilih boots dengan hak yang tidak terllau tinggi. Jadi kamu tetap sehat dan cantik.

5. Coat is the best choice

Coat atau mantel menjadi pilihan yang paling tepat untuk kamu kenakan. padukan dress dengan panjang selutut kamu, pilih warna pastel atau terang, kemudian kenakan coat yang paling kamu sukai, hasilnya, kamu bukan hanya cantik, tapi kesan feminim dan keibuan pun akan muncul dari penampilan kamu.


0 comments:

Post a Comment