Wednesday, January 14, 2015

Cuaca Panas Tak Jadi Masalah Buat Tampil Stylish

Hallo sobat RJ - Indonesia memiliki dua musim, ada musim hujan dan ada juga nih musim panas. Sekarang memang masih musim hujan, tapi gak ada salahnya kan jika kita menyiapkan busana kita untuk menyambut musim panas nanti ^_^ nah untuk itu kita punya beberapa referensi buat kamu biar musim panas nanti kamu makin stylish.



1. Pilihlah bahan yang ringan, dengan pemilihan bahan yang ringan akan membuat kamu tidak cepat merasa gerah, selain itu pemilihan bahan yang ringan juga sangat tepat, karena akan membantu sirkulasi udara sehingga kamu selalu merasa segar.

2. Pilih warna cerah, pemilihan warna yang cerah juga sangat tepat loh. Warna cerah dapat menaikan kepercayaan diri kamu dan juga membuat kamu selalu happy :)

3. Guanakan beberapa aksesoris, bingung ?? you can try the eyeglasses, kaca mata dapat membuat tampilan kamu makin stylish, selain itu kamu juga menggunakan topi lebar yang melindungi wjah kamu dari teriknya sinar matahari.

4. Kamu juga bisa memilih baju tanpa lengan, dengan baju tanpa lengan akan lebih cocok kamu kenakan pada musim panas nanti, karena baju tanpa lengan ini akan membuat kamu tidak mudah berkeringat dan sangat simple.

Selamat mencoba ^_^

0 comments:

Post a Comment