Wednesday, January 14, 2015

Stylish dan Fashionable dengan Jumpsuit Saat Musim Panas

Hallo sobat RJ - Musim panas akan segera datang, udah punya referensi pakaiannya belum ??? nahh kalau kamu mau tampil beda di musim panas ini, kamu bisa cobain yang namanya jumpsuit ini, busana unik yang satu ini akan sangat cocok dikenakan pada musim panas, modelnya simple dan tidak perlu menggunakan banyak aksesoris mamebuat busana ini wajib masuk kedalam list busana apa saja yang akan kamu persiapkan.


Jumpsuit memiliki banyak macam model, jadi penampilan kamu gak bakalan monoton deh. Selain itu banyak motif juga loh yang bisa kamu pilih. Dengan jumpsuit penampilan kamu juga akan terlihat lebih kurus, jadi aman buat semua bentuk badan ^^


Siapa yang tidak kenal dengan artis sensasional yang satu ini, yaps dialah Miley Cyrus, Miley mengenakan jumpsuit polos dengan strip putih dibagian atas. Dengan paduan make up yang cantik membuat Miley tam pak anggun walaupun mengenakan jumpsuit  yang sangat simple.

Yang perlu diperhatikan adalah, dalam memilih jumpsuit jangan pilih model yang terlalu ketat, usahakan pilih ukuran yang longgar agar bisa menyamarkan lekuk tubuh kamu. Selamat Mencoba :)

0 comments:

Post a Comment