Thursday, January 8, 2015

Tetap Tampil Muslimah dengan Crop Top

Hallo sobat RJ - Siapa bilang muslimah itu kuno, justru sekarang ini banyak desainer muslimah yang bermunculan dengan karya-karya uniknya. Tapi gak perlu jadi desainer untuk memadukan busana muslimah kamu, cukup dengan kretivitas kamu, maka semuanya akan terwujud. Salah satunya nih, kamu bisa mencoba memadukan busana kamu dengan crop top.

Crop top juga bisa loh diapaki oleh para hijabers, bahkan banyak juga nih selebgram hijab yang menggunakan crop top. Mau liat gimana gaya mereka, check this out guys :

Padukan crop top kamu dengan celana kulot seperti ini, jika kamu menggunakan atasan terang maka baawahan kamu harus terang dan sebaliknya. Jangan lupa juga memakai manset untuk menjaga bagian perut kamu.





Kamu juga bisa menggunakan long dress polos atau bermotif yang nantinya akan kamu padukan crop top. Dengan begini penampilan kamu akan tetap muslimah walaupun menggunakan crop top.
 Crop top tidak hanya digunakan untuk hangout saja, tapi crop top juga bisa kamu aplikasikan pada busana resmi kamu, paduan payet emas pada crop top kamu serta rok dengan bahan licin yang mengkilap akan mem,buat busana kamu terlihat lebih mewh namun tetap lembut.

Masih banyak gaya lagi yang bisa aplikasikan, yang terpenting ketika kita memadukannya tidak keluar dari batasan yang ada guys, Enjoy the tips guys ^^

0 comments:

Post a Comment