Wednesday, January 7, 2015

Rok Rempel VS Rok Span

Hallo sobat RJ - Rok rempel ataupun span memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Keduanya pun mempunyai style yang unik, yang kamu harus perhatikan adalah bagaimana cara kamu mengaplikasikannya dalam penampilan kamu agar kamu terlihat makin stylish dan modis.



Rok rempel bisa kamu aplikasikan dengan atasa apapun yang terpenting ukurannya tidak melebihi besar ukuran rok kamu. Agar kamu terlihat lebih slim, kamu bisa memasukan baju kamu, atau kamu bisa menggunakan baju crop top.

Pilih blazer sebagai out fit kamu, blazer dengan panjang se rok rempel kamu akan menunjukan kesan fashionable dalam penampilan kamu. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan sneakers atau flat shoes atau heels.







Nahh untuk rok span, hal yang harus kamu perhatikan adalah, panjang rok serta volume rok, jangan menggunakan rok span yang terlalu pendek, karena akan menimbulkan kesan negatif dalam diri kamu, paling tidak kamu bisa menggunkan rok span dengan panjang diatas lutut saja.

Jangan juga memilih rok yang terlalu ketat, jika terlalu ketat maka akan menyulitkan kamu untuk duduk dan berjalan.

Heels menjadi harga mati jika kamu menggunakan rok span ini, dengan menggunakan heels maka kaki akmu akan terlihat lebih indah serta proporsional. Gunakan juga belt kecil untuk mempercantik penampilan kamu.

0 comments:

Post a Comment