Thursday, April 19, 2012

Sepatu Wanita yang Cocok dengan Busana Kantor





Meskipun ke kantor harus mengenakan busana dan sepatu yang formal, bukan berarti Anda tidak bisa tampil modis. Bagi pecinta sepatu peep toe, Anda bisa mengenakan jenis sepatu tersebut ke kantor dan tetap terlihat gaya. Namun Anda harus pintar juga untuk memilih sepatu peep toe tersebut. Berikut kami rekomendasikan tiga pilihan sepatu peep toe untuk dikenakan ke kantor.

1. Colour block peep (Karen Millen)

Sepatu berjenis peep toe dengan ukuran hak 10,5 cm keluaran brand Karen Millen ini meski simpel, bisa tetap membuat Anda terlihat modis. Perpaduan warna hitam dan putih pada sepatu yang terbuat dari kulit tersebut cocok untuk dikenakan dengan busana kerja apa saja, baik itu celana panjang maupun rok. Sepatu ini bisa didapat dengan harga Rp 2,2 juta.

2. Amy Shoe (Coast)

Sepatu dengan desain feminin ini memiliki ukuran hak 10,5 cm. Warnanya yang natural membuat sepatu koleksi dari Coast cocok untuk dikenakan ke kantor. Sepatu dengan detail kain satin tersebut juga bisa Anda pakai untuk menghadiri pesta. Dapatkan Amy Shoe seharga Rp 1,3 juta.

3. Laser Cut Peep Toe Court Shoes (Next)

Satu lagi sepatu berjenis peep toe yang dapat menarik perhatian. Sepatu dengan aksen kulit yang dibandrol Rp 800 ribu ini, biasanya dipadukan dengan busana kerja profesional. Meskipun modelnya terkesan simpel, namun tetap membuat Anda terlihat menarik.



Dikuktip oleh: www.rumahjahit.com
Redaksi: redaksi[at]wolipop.com






0 comments:

Post a Comment